Rabu, 10 Agustus 2011

Ngentot Dengan Keponakanku Rika


Rika adalah anak dari kakaknya istriku. sekarang masih sekolah di salah satu smp di jogja utara kelas 3, dengan tubuh yang bongsor si rika sudah tampak seperti cewek yang berusia 18 tahunan, padahal umur rika baru 16 tahun. di sekolahan nya rika terkenal dengan kenakalan nya yang sering bikin pusing kakak istriku. suatu ketika aku di suruh kakak istriku sebut aja martha untuk mengambil raport kenaikan kelas di sekolahan si rika, berhubung waktu itu aku ada waktu luang aku bantuin ngambil raport nya si rika. aku langsung pergi ke sekolahan keponakanku rika. sesampai nya di sekolahan nya rika kaget loh kok om yang ngambilin raport rika mama ke mana tanya rika ke aku, tadi om di suruh sama mama nya rika ngambilin raport rika, mama nya rika gak bisa ngambilin katanya tadi ada janji sama teman nya. wah kalau gitu asyik donk kalau yang ngambilin raport rika si om, ntar klaau di kasih tau sama wali kelas nya rika om jangan bilang ke mama ya. rika takut kalau di marahin. ok tapi ada syarat nya kalau rika suruh om gak buka mulut ke mama nya rika, apa om syarat nya…??? .pokok nya klau om gak ngomongin omongan wali kelas nya rika ke mama rika sanggupin syarat om kata rika sambil aku di suruh masuk ke ruang tempat pengambilan raport. sewaktu gue ngambil raport nya rika emang bener apa kata rika tadi, ternyata kelakuan keponakanku yang satu ini memang nakal.
            sama wali kelas nya si rika aku di kasih tau kalau selama di dalam kelas si rika suka nya ngerumpi sama teman teman nya, suka rame. tiap hari pasti rika bikin ribut sama temen  temannya. busyyeet dech aku hanya bisa nanggapin semua omongan wali kelas rika dengan santai.
            belum lagi urusan biaya spp rika yang 3 bulan belum di bayar sama rika dan yang bikin aku malu rika di naikin ke kelas3 itu pertolongan dari pihak sekolah dengan syarat rika dapat mengubah kebiasaan jelek nya dan mengubah perilaku rika yang selama ini gak baik. setelah ku ambil raport aku samperin rika di kantin sekolah nya, gmana om pasti tadi di bilangan semua tentang kelakuan rika di sekolahan kan sama wali kelas rika tadi. tau aja rika, kalau tadi rika suruh om gak bilang bilang ke mama tentang pembicaraan om sama wali kelas nya rika sekarang gantian rika yang harus memenuhi syarat yang om berikan tadi ok… OK… OM, ngomong ngomong syarat nya apa nih rika penasaran nich. ntar rika juga tau sendiri kataku sambil cubit paha rika
            mau tau syarat nya… syarat nya rika harus nemenin om jalan jalan ke xurang mau kan… klau cuma itu aja sih rika mau mau aja, lagian rika pengen jalan jalan.
langsung aja gue tancep gas menuju xurang yang begitu banyak kenangan indah antara aku sama beberapa abg.
            Di dalam perjalanan dari sekolahan si rika sampai xurang kadang gue cubitin paha nya yang mulus putih… iihhh om nakall ntar rika bilangin tante loh, kok gitu sih om aja gak akan bilangin omongan wali kelas rika tadi ke mama rika kok rika mo bilangin om ke tante… ooiiyaa rika lupa. sesampai nya di xurang aku langsung pesan kamar di hotel langganan ku. kata penjaga hotel nya ke aku, koban nya keberapa boss kok masih muda banget nih cewek cantik lagi… ahhh… bisa aja loe kataku sambil kasih tips ke penjaga hotel yang sudah tau kebiasaanku kalau datang ke hotel nya.
            Turun dari mobil aku langsung ke kamar hotel yang kebetulan hari itu banyak kamar yang kosong jadi tinggal pilih, lohh kok pesan kamar hotel segala buat apaan kata rika…??? kaya nya tadi rika mau memenuhi syarat yang om bilang ke rika gimana sih…!!! tapi kan gak harus pake acara pesan kamar hotel segala. udah dech pokok nya rika nurut aja sama om, kataku sambil mengajak rika masuk kekamar hotel. sampai didalam kamar aku suruh rika melepaskan seragam smp nya. rikaa gak mau lepasin seragam rika di depan om, rika kan malu… kata rika. gak apa apa lagi kan om yang nyuruh, om rika mau nanya sama om sebenar nya maksud om tuh apa kok ajak rika ke xurang trus ajak rika masuk kamar hotel tuh apa. rika takutt ntar rika di perkosa lagi sama om.
            Enggak rika om gak akan perkosa rika. tadi kan om bilang ke rika klau syarat yang harus rika penuhi adalah nemenin om jalan jalan di xurang. sekarang syarat yang ke 2 rika harus nemenin om tidurr mau kan rika…??? GILLAAAA apa... om tuh dah gila ya kok mau ngajakin rika tidur bareng om, rika gak mau…!!! rika jangan marah marah dulu donk om kan belum selesai bicara nya, kalau rika mau nemenin om tidur, om gak akan ngomongin apa yang telah di omongin sama wali kelas nya rika kalau rika gak mau juga gak apa apa kok. rika diam beberapa menit… omm rika tuh masih perawan jadi nya rika takutt kalau harus kehilangan keperawanan rika. kalau om minta selain keperawanan rika, rika bisa kasih ke om. akhir nya rika mau juga penuhin syarat nya meskipun aku gak bisa petik keperawanan rika, gak apa apa dech yang penting hari ini aku bisa ngerasakan tubuh rika yang putih mulus..
            Kalau mau rika kayak gitu gak apa apa sekarang rika buka seragam sekolah nya om janji gak akan ambil keperawanan rika. janji ya om kata rika sambil membuka baju seragam smp nya, setelah rika buka baju seragam nya ku suruh rika buka rok biru smp nya juga sampai akhirnya rika telanjang bulat di depan ku sambil menutupi buah dada nya yang terlihat begitu menggoda, rika dah telanjang sekarang apa yang harus rika lakuin om. emmm sekarang rika bukain celana om donk kata ku sambil meraih tangan rika ku arahkan ke celanaku, tampak nya rika masih malu malu sewaktu membuka celanaku di tandai dengan rika memejamkan mata nya ketika membuka celanaku. setelah celanaku di lepaskan sama rika ku suruh rika pegang kontolku yang sudah tegak berdiri. rika terkejut melihat kontolku ketika ku suruh buka mata nya yang rika pejamin, ku suruh rika kocokin kontolku dengan tangan nya, perlahan namun pasti rika mulai mengocok kontolku sambil ku remas remas buah dada rika yang masih kencang. ooohhhh… oohhh… ooohhh… enak banget rika terussss… desah ku merasakan kocokan tangan rika, setelah 15 menit rika mengocok kontolku dengan tangan nya aku suruh rika ngemutt kontolku dengan mulut nya.
perlahan ku tempelin kontolku ke mulut rika yang masih tertutup. tampak nya rika masih malu untuk meng oral kontolku dengan mulut nya. ku remas buah dada rika kencang rika berteriak langsung gue masukin kontolku ke mulut rika yang menganga karena aku meremas buah dada nya aaggghhh… pelannn… pelannn… ommm… hhhmmppp… desah rika saat kontolku masuk ke mulut nya yang mungil. perlahan ku gerakkan pantat ku maju mundur menyetubuhi mulut rika… ooohhhh… oohhh… ooohhhh…. enak nya mulut kamu rikaaa… oohhhhh… di sedot sedot kontolku sambil sesekali di jilatin lobang kencing ku… ooohhh… oohhhh... sambil aku terus meremas remas
buah dada nya yang bikin aku gemess… setelah hampir20 menit berlalu aku merasa klimaks. aku sudah mau nyampe, ku gerakkan kontolku lebih cepat hingga akhir nya crrroottt… crrroootttt… crrrooottt… sperma ku masuk terlelan rika, tampak rika gelagapan melihat aku klimaks sambil berusaha melepaskan kontolku di mulut nya tetapi berhubung aku memegang kepalanya jadi sperma ku tetap saja tertelan rika… setelah semprotan yang terakhir ku cabut kontolku dari mulut rika… tampak sisa sisa sperma ku keluar dari mulut rika menetes membasahi dagu nya turun ke buah dada nya… omm jahat kok di keluarin di mulut rika sih kata rika kesal. abis nya sedotan rika bikin om gak tahan jadi lupa mau narik kontol nya dari mulut rika.
sekarang kan rika dah penuhin syarat yang om berikan ke rika, ini ada uang 150rb buat jajan rika, makasih omm puas banget.
            ok om. tapi om janji ya gak akan ngomong ke mama tentang pembicaraan om sama wali kelas rika. kalau itu sih om jamin gak akan bilang ke mama nya rika, kata ku sambil beranjak dari ranjang ke kamar mandi. setelah aku mandi ku suruh rika mandi terus kita pulang, sesampai nya di rumahnya rika ternyata kakak istriku belum pulang, langsung saja ku cabut pulang ke rumah, sebelum cabut aku bilang ke rika. kalau kapan kapan om ajak gituan lagi rika mau kan. rika cuma tersenyum, aku langsung pulang dengan sejuta kenikmatan yang telah di berikan keponakan ku rika

Tamat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

"Pasang Iklan Otomatis sekali KLIK"

Software Iklan Baris Massal

gajigratis.com

Bisnis 100% Tanpa Modal

iklanipin.com

komisigratis.com

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal